POLITIK

Inginkan Indira Wali Kota Makassar, Ratusan Milenial Sambangi Amirullah

Infoasatu.com,Makassar–Sekitar 500 Milenial dari 15 Kecamatan berkumpul memadati kediaman Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail di Jalan Amirullah, Sabtu 22 Juni 2024.

Asrul yang menjadi Koordinator Ininnawa Milenial mengatakan kehadiran mereka di Amirullah sebagai bentuk dukungan kepada bakal calon Wali Kota Makassar, Indira yang di nilai memiliki cukup pengalaman dan ketulusan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengalaman dan ketulusannya dalam melayani masyarakat yang dimiliki Ibu Indira selama 10 Tahun sebagai Ketua TP PKK menjadi dasar utama kami kenapa para milenial medukung beliau,” ujar Asrul.

Lanjutnya, ” Program seperti percepatan penurunan stunting dan program-program kemanusiaan merupakan keseriusan bu Indira selama ini. untuk itu bagi kami hanya beliau yang mampu melanjutkan program yang diinisiasi oleh pak Danny,” tuturnya.

Sementara itu Indira Yusuf Ismail berterima kasih atas dukungan yang disampaikan oleh kaum milenial di Kota Makassar yang kini bergabung di “Ininnawa Milenial” Makassar.

” Terima kasih banyak dukunganta’ semua, insya Allah kita sama-sama berjuang demi melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar yang kita cintai,” pungkasnya

Facebook Comments
Baca Juga :  Lintas Komunitas Perempuan Sepakat Menyatu ke Danny-Fatma