Ini Kronologi Pembunuhan Guru yang Bacok Suaminya Hingga Tewas di Riau

Infoasatu.com, Rokan Hulu – Pembunuhan sadis dilakukan seorang guru terhadap suaminya di Rokan Hulu, Riau. Guru berinisial M itu membacok suaminya dengan parang hingga tewas. Setelah menghabisi nyawa suaminya, guru PNS tersebut melapor kepada anak-anaknya.

“Setelah kejadian pelaku masuk ke kamar anaknya. Pelaku menceritakan pada anak laki-lakinya,” kata Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, Minggu (5/9/2021).

Tak lama kemudian, anak pelaku berinisial E dan N terbangun dan diceritakan pula soal kejadian tersebut. Selanjutnya, pelaku menyuruh anaknya E dan N memberi tahu kejadian tersebut kepada kakak dari pelaku di Desa Talang Danto, Tapung Hulu.

“Saat bersamaan pelaku mengumpulkan kain dan membersihkan darah di lantai dan sebagian dinding kamar menggunakan alat pel lantai. Termasuk membakar kain yang terkena darah di belakang rumah,” ungkapnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Sekitar pukul 12.00 WIB, ibu pelaku F dan ayah pelaku A datang ke rumah. Termasuk kerabat pelaku lainnya datang ke rumah di Puo Raya, Tandun, Rokan Hulu.

Keluarga menyarankan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sekitar pukul 13.30 WIB, pelaku akhirnya diamankan ke Polsek Tandun.

Diketahui, pembunuhan sadis dipicu soal cekcok mulut setelah bangun tidur pada Jumat (3/9). Korban menuding pelaku selingkuh dengan pria lain.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Atas tudingan itu, pelaku mengancam dan mengintimidasi pelaku. Bahkan berulang kali pelaku dianiaya akibat tudingan selingkuh. Hingga akhirnya pelaku yang semakin kesal mengambil parang, lalu membacok korban hingga tewas.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gelapkan Beras Bansos Covid-19 Untuk Warga Keerom Papua, 3 Sopir Truk Ditangkap
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection