Dinas Kominfo Kota Makassar

Ismawaty Nur Menyambut Hangat Kunjungan Kerja Diskominfo Kabupaten Bogor

Infoasatu.com,Makassar–Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismawaty Nur menyambut hangat kunjungan kerja Diskominfo Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Drs  Bayu Ramawanto bersama jajarannya. Berlangsung di War Room Kota Makassar, Jumat (2/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut Ismatwary Nur menyampaikan bahwa, ada berbagai hal yang menjadi topik diskusi bersama rombongan Diskominfo Kabupaten Bogor mengenai kerja-kerja dan inovasi layanan yang dijalankan.

“Ada banyak hal yang kita diskusikan, mulai dari CCTV, aplikasi, pengelolaan data, inovasi yang kita kembangkan hingga bagaimana kita berdiskusi mengenai kerja-kerja dan pelayanan yang memanfaatkan teknologi digital seperti War Room dan call center 112,” ungkap Kadis Kominfo Kota Makassar.

“Tentu kita selalu terbuka untuk diskusi, apa lagi itu untuk mendorong kerja-kerja kita sebagai pemerintah dalam melayani masyarakat. Terimakasih kepada rombongan Diskominfo Kabupaten Bogor, ini sangat positif untuk kita semua,” tambahnya dengan hangat.

Sementara itu Kadis Kominfo Kabupaten Bogor, Drs Bayu Ramawanto mengungkapkan, kunjungan kerja tersebut merupakan langkah yang tepat melihat Kota Makassar yang semakin maju.

“Kita ini patut banyak belajar dengan Diskominfo Makassar yang sudah sangat maju, bisa kita katakan lebih senor. Terutama CCTV Kota yang dikelola Diskominfo Makassar ini, sangat luar biasa, bakal menjadi contoh untuk kita kembangkan di Bogor,” ungkapnya.

“Juga refleksi dan respon Diskominfo sangat cepat ternyata, contoh kecilnya saja setiap ibu kadis saya telpon pasti langsung diangkat,” ujarnya lebih lanjut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mahyuddin Sebut Makassar Sudah Siap Bermigrasi dari Analog ke Siaran TV Digital