IWO Sulbar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Infoasatu.com, Makassar – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat menggelar bakti sosial dengan buka puasa bersama di panti asuhan Al Munawarah, Desa Tadui, Mamuju, Rabu (30/05).

Ketua IWO Sulawesi Barat, Basri menyebut kegiatan tersebut merupakan bukti atas komitmen kemanusiaan serta solidaritas IWO terhadap mereka yang memerlukan bantuan.

“Apalagi di bulan Ramadan, kami meyakini bahwa sekecil apapun kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini akan diganjar pahala yang luar biasa besar dari Tuhan,” ucap Basri yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain membawa paket berbuka (takjil), IWO Sulawesi Barat juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk memenuhi keperluan para penghuni panti asuhan di antaranya beras, telur, mie instan, perlengkapan mandi dan beberapa bantuan lainnya.

“Kami berharap, apapun yang telah kita salurkan, dapat bermanfaat bagi para penghuni panti. Semoga, di masa-masa mendatang, kita semua diberi kemampuan dan kesempatan untuk kembali melakukan kegiatan sosial seperti ini,” pungkas Basri.

Acara buka puasa bersama kali ini diawali dengan ceramah ramadan yang dibawakan oleh Direktur Eksekutif Esensi Sulawesi Barat, Nursalim Ismail dan dilanjutkan dengan sholat Maghirb berjamaah.

“Alhamdulillah. Kami tentu bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki anak-anak kami yang hari ini telah disalurkan oleh saudara-saudara wartawan ini. Semoga apa yang kita terima ini, serta saudara-saudara kami yang telah menyalurkan bantuannya, senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar pimpinan Panti Asuhan Al Munawarah, Ustad Zakariah. (IWO)

Facebook Comments
Baca Juga :  PB PMII Dukung Polri Berantas Terorisme

Idris Muhammad

referensi cerdas