Jadi Imam dan Bawakan Kultum, Lurah Maccini Sombala Proklamirkan Program “Jagai Anakta”

Infoasatu.com, Makassar – Lurah maccini sombala Saddam Musma tampil memberikan “Kultum”, dan ceramah agama usai pimpin shalat berjamaah di masjid Nurul Sya’ban RW. 06 kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate kota Makassar, Senin (07/01). 

Di hadapan para jamaah, Saddam Musma, berpesan agar para orang tua  senantiasa memperhatikan pergaulan anak-anaknya dengan memberikan pengawasan ekstra agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif. 

“Sukseskan program “Jagai Anakta”, dengan senantiasa memberikan pengawasan yang ektra kepada anak-anak kita, agar tidak terpengaruh dengan kegiatan negative, tapi mari kita mencetak generasi yang senantiasa berfikiran positif,” kata Saddam. 

Menurutnya, peran orang tua sangatlah berpengaruh dalam menentukan masa depan anak. 

Pada kesempatan yang sama,  Saddam Musma, juga mengajak para jamaah untuk mengaktifkan kembali majelis ta’lim, pengajian rutin, serta kegiatan remaja mesjid. 

“Kegiatan Islami mampu menumbuhkembangkan kegiatan untuk mendidik anak kita ke arah yang lebih baik, jagai anak’ta, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekcam Tamalate : Wakil Rakyat Terpilih Harus Memiliki Kontribusi Kepada Masyarakat

Idris Muhammad

referensi cerdas