Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ini

Infoasatu.com, Sport – Premier League—kasta teratas Liga Inggris— pada pekan ke 37 ini dipastikan bakal berlangsung sengit pekan ini.

Chelsea
Salah satu pertandingan paling ditunggu-tunggu yakni laga Chelsea versus Liverpool. Pertandingan tersebut dipastikan berlangsung panas mengingat keduanya memiliki peluang sama untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.
Chelsea saat ini telah menempati urutan kelima dengan perolehan 66 poin. Sementara Liverpool mengunci tempat ketiga dengan koleksi 72 poin.
Sebelumnya Manchester United (MU) telah memainkan partai terlebih dahulu dengan hasil kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion pada Jumat (4/5/2018) malam atau Sabtu (5/5/2018).

Hasil tersebut tak mengubah posisi Manchester United di peringkat kedua Liga Inggris, terpaut 16 poin dari Manchester City di peringkat pertama dan berselisih lima poin dari Liverpool di peringkat ketiga.

Pekan ke-33 Liga Primer bakal menyuguhkan pertandingan seru lainnya, salah satunya ketika Manchester City menjamu Huddersfield Town di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018). Kendati tim polesan sudah merebut gelar Liga Inggris di musim ini, namun masih ada misi terselubung lainnya di pertandingan ini.

City tampaknya ingin memborong poin penuh di sisa laga musim ini. Jika The Citizens berhasil, maka mereka bakal mencatatkan 102 poin sekaligus mencatatkan sejarah di Liga Inggris sebagai tim dengan perolehan poin terbanyak dalam satu musim.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ini:

Sabtu, 5 Mei 2018

  • Stoke City vs Crystal Palace
    Live beIN Sports 1 pukul 18.25 WIB
  • Leicester City vs West Ham United
    Live beIN Sports 2 pukul 20.50 WIB
  • West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur
    Live beIN Sports 1 pukul 20.55 WIB
  • Everton vs Southampton
    Live MNC TV & beIN Sports 1 pukul 23.30 WIB
Baca Juga :  Usai Boyong Piala Champions, Zidane Tinggalkan Madrid

Minggu, 6 Mei 2018

  • Manchester City vs Huddersfield Town
    Live beIN Sports 1 pukul 19.25 WIB
  • Chelsea vs Liverpool
    Live RCTI & beIN Sports 1 pukul 22.30 WIB
Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas