Jalani Cuti Masa Kampanye, Danny Pomanto Pamit ke Pegawai Pemkot Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Setelah resmi kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Makassar periode 2018-2023, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto akan menjalani cuti masa kampanye.

Pada upacara bendera yang berlangsung di halaman Balai Kota Makassar, Danny, sapaan akrabnya, pamit pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Makassar. Pamitnya orang nomor 1 di Kota Makassar ini berlangsung khidmat di sela-sela sambutan upacara bendera, Senin (12/2/2018).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Makassar. Danny juga berpesan agar selama menjalani masa cutinya, jajaran di Pemkot Makassar tetap fokus bekerja. Mereka diminta menunjukkan prestasi dan kinerjanya, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mulai besok 13 Februari hingga 23 Juni 2018, saya akan cuti Pilkada Makassar. Walaupun saya cuti dan tidak bisa mengawasi langsung program-program Pemkot Makassar, saya berharap agar pegawai tetap fokus bekerja serta bisa menunjukkan prestasi dan kinerjanya,” kata Danny.

Mantan Penasihat Ahli Tata Kota Makassar ini juga mengajak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar mulai lurah, camat, seluruh staf, jajaran, hingga pimpinan SKPD untuk tetap bersinergi menjaga keamanan Kota Makassar.

“Jangan sampai ada kegaduhan. Saya akui, memang kita masih memiliki masalah yang belum terpecahkan. Tetapi sebentar akan saya jelaskan apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengatasi persoalan itu,” kata Danny.

Danny menuturkan bahwa terdapat lima poin penting yang harus tetap dijaga dalam birokrasi pemerintah kota Makassar. Di antaranya kekompakan, loyalitas, sentuh hati, mampu berkarya, dan terus melanjutkan tradisi baik yang selama ini telah dibangun.

“Mari kita tetap menjaga pemerintahan yang terus maju, dua kali tambah baik, profesional, dan terus berprestasi. Terima kasih semua,” tutup suami Indira Jusuf Ismail ini. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Iqbal Usulkan PSBB Karena Makassar Sudah Memenuhi Kriteria

Idris Muhammad

referensi cerdas