Jamu Makan Malam Rombongan ADB, Danny: Kita Melebur Jadi Satu

Infoasatu.com, Makassar – Sekitar 20 orang rombongan jajaran Dewan Direktur Asian Development Bank (ADB) meni
menikmati jamuan makan malam yang dihidangkan dikediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jalan Amirullah, Selasa (16/10/18).

Berbagai menu khas Kota Makassar pun dihidangkan. Sebagai menu awal para rombongan mencicipi seperti Coto Makassar, Ikan Bakar, Sop Saudara, Mie Titi, dan Sate dan tak ketinggalan kesegaran dari minuman khas Makassar yakni Markisa.

Es pisang ijo sebagai makanan penutup yang ditemani dengan kue khas Makassar, Barongko serta sajian kue-kue kecil lainnya.

Nampak, rombongan sangat menikmati hidangan yang disajikan. Apalagi ditambah dengan suguhan live musik akustik yang dimana beberapa orang dari rombongan menyumbangkan suara merdunya.

Salah satunya dari perwakilan ADB dari Korea. Ia menghibur dengan membawakan lagu khas korea “saranghae” yang berarti saya mencintaimu.

Sementara itu, Danny sangat memberikan apresiasi tinggi kepada rombongan. Katanya, malam ini semua unsur budaya dan perbedaan melebur jadi satu.

“Tadi kira dihibur lagu korea, lagu India. Kita seakan-akan menjadi satu di atas perbedaan yang nyata,” ungkapnya.

Kendati demikian, Danny pun tidak mau kalah. Ia lalu mengambil mic dan menyanyikan salah satu lagu favoritnya berjudul “Delilah”, yang dipopulerkan oleh Tom Jones. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bahas F8, Danny Pomanto Audiens ke Pangdam XIV Hasanudiin

Idris Muhammad

referensi cerdas