Jokowi ke Wajo: Agatu kareba, silessurengku?

Infoasatu.com, Makassar – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/9/2021).

Kunjungan ini dalam rangka meresmikan Bendungan Gilireng dan Bendungan Passellorong di kabupaten tersebut. Selain itu, Presiden Jokowi juga meninjau kegiatan vaksin Covid-19 bagi para pelajar dan masyarakat.

“Agatu kareba, silessurengku? Pagi ini saya ke Kab. Wajo, Sulawesi Selatan.

Saya hendak meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan masyarakat, lalu meresmikan Bendung Gilireng dan Bendungan Paselloreng di Kab. Wajo.” ucap Jokowi seperti dikutip dalam akun twitter resmi miliknya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Pada kegiatan vaksinasi, di SMA Negeri 3 Wajo, Presiden diagendakan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan menyapa para peserta vaksinasi lainnya melalui konferensi video.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Selain itu Presiden yang juga didampingi Ibu Iriana Jokowi juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas yang menjadi tempat kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sekitar Kabupaten Wajo.

Setelahnya, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan Bendung Gilireng dan Bendungan Paselloreng yang ada di Kabupaten Wajo. Peresmian keduanya dipusatkan di Bendungan Paselloreng, Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Jokowi Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Senilai Rp7,29 Triliun
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection