Jumat Berkah, TP PKK Makassar menyalurkan Suplemen dan Sembako

Infoasatu.com, Makassar – Ketua TP PKK Makassar, Andi Masniawati Z Yusran berbagi suplemen makanan dan minuman kepada tenaga medis. Pembagian suplemen merupakan bantuan dari Ketua TP PKK Prov Sulsel, Lies F Nurdin yang difokuskan untuk para tenaga medis yang kini berjuang di garda terdepan perlawanan terhadap Virus Covid-19.

Pembagian suplemen diberikan kepada tenaga medis RSUD Daya yang diterima secara langsung oleh Dirut RSUD Daya, dr Ardinsani, M.Kes

“Mewakili Ketua TP PKK Provinsi menitipkan salam untuk tenaga medis yang bertugas, tetap jaga kesehatan, semoga bantuan suplemen ini dapat membantu untuk menjaga imunitas selama melaksanakan tugas,” ujar Andi Masniawati, Jumat (5/6/2020)

Di tempat berbeda, diserahkan pula suplemen bagi tenaga medis di kelurahan Jongaya Kec Tamalete, yang sedang melaksanakan rapid test massal bagi warga Jongaya.

“Alhamdulillah, bagi kami dukungan seperti sangat berarti dan menambah motivasi kami dalam bekerja. Terima kasih untuk kepedulian TP PKK Makassar kepada kami tenaga medis,” ujar salah seorang tenaga medis yang tengah bertugas.

Masih dalam rangkaian Jumat Berkah, TP PKK Kota Makassar juga membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Ballang Baru yang dipimpin oleh ibu Wakil Ketua TP PKK Makassar, Hj. Andi Batari Toja, S.Pd.I.

Facebook Comments
Baca Juga :  Balitbang Kemenag Makassar Seminarkan Best Practise Kerukunan Masyarakat di Indonesia Timur