Kabar Duka! Pegawai KPK Joko Susilo Meninggal Dunia

Infoasatu.com, Jakarta – Pegawai KPK yang bertugas pada unit Setpim-Stranas, Joko Susilo, meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. Ali mengungkapkan, Joko meninggal pada Sabtu (3/4/2021) lalu di Pamulang.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Benar, sebagaimana informasi yang kami terima, telah meninggal dunia salah satu pegawai KPK yang bertugas pada unit Setpim – Stranas, almarhum Joko Susilo pada Sabtu (3/04/2021) di Pamulang Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor,” kata Ali, Senin (5/4/2021).

Ali mengatakan KPK berduka atas kepergian Joko. Dia pun turut mendoakan Joko.

“Kita semua berduka atas wafatnya Almarhum sebagai rekan kerja dan kita doakan, semoga Almarhum diterima amal ibadah dan diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Nya. Aamiin,” ujarnya.

Ali melanjutkan, Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin sebagai perwakilan KPK telah menyerahkan jenazah Joko ke keluarganya di Lampung. Yonathan, kata dia, juga turut hadir di pemakaman.

“Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin sebagai perwakilan KPK telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga Almarhum di Lampung dan turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum,” ungkap Ali.

Facebook Comments
Baca Juga :  RSPI SS Umumkan 2 dari 8 Pasien Corona Sudah Sembuh, Besok Akan Dipulangkan