Kadis Kominfo Makassar Promosikan Event F8 pada Forum Sosialisasi Belanja dan Jualan Online

Infoasatu.com, Makassar – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) Direktorat Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim RI bekerja sama dengan IWAPI Kota Makassar menggelar Forum Sosialisasi Belanja dan Jualan online, yang digelar di Gedung STIA LAN, Rabu, 3/10/2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Makassar, Ismail Hajiali saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa acara ini bertujuan mensosialisasikan Belanja dan Jualan Online yang kini mulai diminati masyarakat, khususnya di Kota Makassar.

“Belanja online ini juga turut menambah nilai tambah perekonomian di Kota Makassar”, ucap Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail juga mempromosikan event Makassar International Eight Festifal (F8) kepada peserta sosialisasi yang sebentar lagi akan digelar di Kota Makassar.

“Ajang ini sudah menjadi event tahunan di Makassar, semoga semua berkesempatan untuk memeriahkan dan turut terlibat nantinya,” ujar Ismail.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Septriana Tangkary. SE. MMd selaku Direktur Kemkominfo Direktorat Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim RI, yang didampingi Ketua IWAPI Makassar, Indah Farida Haris. Hadir pula narasumber dari bukalapak Muhammad Hambali dan Ayo UMKM Online Kemkominfo RI. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dapat Balasan SMS Seperti Ini Saat Registrasi Kartu? Begini Penjelasan Diskominfo Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas