Pemerintahan

Kadistaru Makassar Dan Kemenkes Bahas Proyek RSUPT Vertical

Infoasatu.com,Makassar–Kepala Dinas Tata Ruang (Kadistaru) Kota Makassar, Fahyuddin, di dampingi oleh Sekretaris Distaru, Fuad Azis, mengikuti rapat via zoom dengan perwakilan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI

Kadistaru) Kota Makassar, Fahyuddin, mengatakan, tujuan utama rapat zoom tersebut adalah membahas rencana pembangunan RSUPT Vertical di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) di Kota Makassar.

“Pembangunan rumah sakit ini diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan fasilitas kesehatan di wilayah tersebut, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan mendukung upaya pemerintah dalam peningkatan infrastruktur kesehatan,” jelas Fahyuddin, .

Sambung Fahyuddin, bahwa proyek ini dianggap sebagai langkah strategis untuk memperkuat sistem kesehatan dan memberikan akses yang lebih mudah kepada warga di sekitar CPI.

“Selama zoom, berbagai aspek terkait proyek tersebut dibahas secara rinci, termasuk perencanaan lokasi, fasilitas yang akan disediakan, serta jadwal pelaksanaan,” urainya.

Dengan kolaborasi antara Pemerintah Kota Makassar dengan Kemenkes, diharapkan pembangunan RSUPT Vertical ini dapat segera direalisasikan dan memberikan manfaat signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Sementara pihak Kemkes menunjukkan dukungan penuh terhadap inisiatif pembangunan rumah sakit tersebut, menggarisbawahi pentingnya kerjasama antarinstansi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di tingkat lokal.

“Langkah-langkah konkret untuk merealisasikan proyek ini akan terus diupayakan guna memastikan keberhasilan dan dampak positifnya terhadap sektor kesehatan di wilayah tersebut,” pungkas Fahyuddin.

Facebook Comments
Baca Juga :  Melanggar Perda, Gudang Milik PT. Padi Mas Prima Masih Beroperasi