Kantongi 3.000 Suara, Haeruddin Hafied Optimis Tambah Kursi Demokrat di Dapil 2

Caleg No Urut 2 Haeruddin Hafied, Yakin Raih Kursi ke 2 di Dapil 2

Infoasatu.com, Makassar – Mantan Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat Haeruddin Hafied optimis akan kembali berkantor di DPRD Makassar Jl. AP. Pettarani, periode 2019-2024.

Hae sapaan akrabnya mengaku telah mengantongi 3.000 suara untuk sementara ini. Jumlah pemilih itu berdasarkan laporan foto C1 Plano dari saksi Tim Hae Community yang bertugas di TPS.

“Sementara ini, saya hitung-hitung sudah ada 3.000 suara. Isya Allah kita optimis raih kursi kedua Partai Demokrat di Dapil 2,” ucap Caleg Nomor Urut 2 itu via celular pribadinya, Sabtu, (20/4).

Selain Hae, di Dapil 2 juga ada Kader Partai Demokrat Nomor Urut 01 Fatma Wahyuddin. Fatma sendiri disebut-sebut sebagai Caleg incumbent dengan perolehan suara tertinggi di dapil yang meliputi wilayah Kecamatan Bontoala, Ujung Tanah, Tallo, Wajo, dan Kep. Sangkarrang tersebut.

“Insya Allah, kita selalu optimis, tinggal bagaimana mengawal bersama aspirasi masyarakat agar tidak terjadi kecurangan. Terima Kasih untuk warga Dapil 2. Kalian punya 2 wakil di DPRD dari Partai Demokrat, Fatma dan Hae,” ucapnya optimistik. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Di Koalisi Prabowo-Sandi, Partai Demokrat Sebut Ada Setan Gundul Hingga Genderuwo