Kecamatan

Kapolres Pelabuhan Patroli di Perairan Kepulauan Sangkarrang

Infoasatu.com,Makassar–Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, memimpin langsung patroli di Perairan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar, Rabu (15/11/2023).

Kapolres menggunakan sarana Kapal Patroli Polisi KP XIV-1023, didampingi Karendal Opsres Kompol Lando, K. Sambolangi, Kapusdal Opsres AKP Samuel Tolongan, Satgasres II (Freemtif), Satgas V atau Humas serta perwira dan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata.

Patroli yang dilakukan di perairan di wilayah hukumnya tersebut, sekaligus untuk mengajak masyarakat Pulau Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar, agar bisa bersama Polri menjaga situasi Kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, patroli perairan di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar ini, dilaksanakan dalam rangka Operasi terpusat Kepolisian Republik Indonesia. Yakni Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Operasi Mantap Brata ini dilakukan, untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dal rangka tahapan pendaftaran Capres dan Wacapres RI serta calon Legislatif,” kata Hasrul, Senin (15/11/2023).

Hasrul menyebut, patroli perairan ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto memberikan imbauan kepada masyarakat pulau untuk menjaga Kamtibmas di Pemilu dan Pilpres 2024.

Adapun pulau yang dikunjungi, yakni Pulau Barrang Caddi, Pulau Barrang Lompo dan Pulau Kodingareng. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Pulau bersama Polri menjaga wilayah masing-masing dari gangguan kamtibmas.

“Tujuannya agar tetap aman dan damai. Serta terus bergandengan tangan menjaga kerukunan hidup antarsesama masyarakat,” sebut Hasrul. (Jay)

Facebook Comments
Baca Juga :  Lurah Gaddong Monitoring Petugas Kebersihan Wilayah