Kasi Ekbang Biringkanaya Buka Musrembang Kelurahan Pai

Infoasatu.com, Makassar – Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasi Ekbang) Kecamatan Biringkanaya, Wuriyanti Saptorini mewakili Camat Biringkanaya, Mahyuddin membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya di Kantor Lurah Pai, Selasa (08/01/2018) pagi tadi.

Wuriyanti menyampaikan peserta Musrenbang untuk menyepakati usulan yang betul-betul mendesak dan dianggap priotiras untuk diusulkan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Biringkanaya nanti.

Lanjut Wuriyanti, usulan Musrenbang Kelurahan Pai masih didominasi infrastruktur jalan dan drainase.

Sementara itu, Ketua RW 05 Kelurahan Pai, Idrus Sulong menyampaikan bahwa wilayahnya juga butuh perbaikan jalan Batutambung untuk dibetonisasi atau diaspal.

”Untuk Wilayah RW 05 perbaikan Jalan Batutambung menjadi prioritas usulan untuk dianggarkan pada tahun 2019/2020,” ujar Idrus.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Pai, Rizal Febrian Iskandar, S.STP, M.Si menyampaikan bahwa di wilayah Kelurahan Pai mayoritas warga menyepakati usulan yang dianggap prioritas masih masalah infrastruktur jalan dan drainase termasuk usulan non fisik.

Pada acara Musrenbang dipandu langsung Ketua LPM Kelurahan Pai, Muh.Ismail, S.AP, juga hadir dari PU Makassar, Bappeda Makassar Dinas Sosial Makassar dan Dinas terkait lainnya, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Lusa, Pemkot Makassar Mulai Distribusi Sembako

Idris Muhammad

referensi cerdas