Kasus Live Bugil Bidan di Sumsel Masih Diselidiki, Polisi Periksa Ponsel AWM

Infoasatu.com, Jakarta – Kasus video live bugil bidan AWM (23) melalui aplikasi Boom Live masih diselidiki pihak kepolisian. Penyidik sudah menyita ponsel AWM dan sedang diperiksa oleh laboratorium forensik digital.

“HP dan semua alat yang dipakai sudah kami amankan. Sudah dikirim ke Labor Digital Mabes Polri untuk pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi, Rabu (16/9/2020).

Dalam pemeriksaan terakhir, AWM disebut mengaku tak menyebarkan video bugilnya di media sosial lain. Polisi pun masih menelusuri pihak yang diduga menyebarkan video tersebut hingga viral dan bikin geger warga.

“Ya apakah dia yang menyebarkan secara langsung atau tidak ini belum kami dapat kepastiannya. Makanya AWM masih jadi saksi dan belum ditetapkan tersangka ya,” ujar Supriadi.

Sebelumnya, AWM dipanggil penyidik Sat Reskrim Polres Lahat untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran ITE karena diduga live bugil lewat Boom Live. AWM dipanggil setelah video bugilnya viral dan membuat heboh masyarakat.

“Kalo pekerjaan sesuai keterangan seperti itu (bidan). Jadi sementara karena sudah heboh kami lakukan langkah cek, panggil untuk dimintai keterangan,” kata Kasatres Polres Lahat, Kurniawi, Rabu (26/8).

AWM sendiri sudah 2 kali diperiksa, hanya masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti sebelum menjerat AWM dengan UU ITE.

Aksi live bugil itu diduga dilakukan untuk mendapatkan uang. Namun polisi belum menjelaskan berapa uang yang sudah diperoleh AWM dari aksinya.

Facebook Comments
Baca Juga :  "Anak Lem-Lem" Bakal Diurusi Penasehat Wali Kota Bidang RT/RW, Sudah Ada Perwalinya