Kebakaran di Jalan Petamburan II, 12 Rumah Terbakar-100 Warga Mengungsi

Infoasatu.com, Jakarta – Kebakaran terjadi di Jalan Petamburan II, Jakarta Pusat. Akibatnya, 12 rumah hangus terbakar. Kebakaran diduga karena korsleting.

“Tadi malam kan terjadi kebakaran kurang lebih 12 rumah ini akibat listrik,” kata Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Senin (30/11/2020).

Irwandi menyatakan, tidak ada korban jiwa pada kebakaran di Jalan Petamburan II. Adapun 100 warga terdampak mengungsi.

“Tidak ada. Korban jiwa tidak ada. Yang mengungsi 100 warga. Kurang lebih 12 rumah ini akibat korsleting listrik,” ujarnya.

Pemerintah Kota Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Petamburan II. Bantuan yang diberikan berupa selimut, handuk, serta makanan seperti biskuit.

“Kita tadi memberikan handuk, bantuan makanan biskuit, selimut, semua tetap Pemda DKI hadir dalam kesulitan warganya. Kita harus hadir membantu warga sesuai dengan kemampuan yang ada di kita,” ucap Irwandi.

Kebakaran tersebut terjadi di rumah yang berada di Jalan Petamburan II Nomor 1A RT 8/3, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, hari Minggu (29/11) pukul 20.10 WIB.

Sebanyak 14 unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Polisi mengatakan, lokasi kebakaran jauh dari kediaman Habib Rizieq.

“Jauh. Tempat kejadiannya di pinggir sungai,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan, Minggu (29/11).

Facebook Comments
Baca Juga :  Motor Tersangkut Benang Layangan, Pengendara di Bali Tewas Usai Tabrak Alat Berat