Kecamatan Mariso Kembali Salurkan Bansos Paket Sembako dari Dinsos

Infoasatu.com, Makassar – Kecamatan Mariso kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako yang diterima dari Dinas Sosial Kota Makassar. Minggu (29/8/2021).

Dihari Kedua ini, sebanyak 200 paket sembako yang diterima Camat Mariso, Juliaman untuk disalurkan ke warga Kelurahan Buntorennu yang terdampak dari Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan telah terverifikasi.

“Jadi, hari kedua ini kita salurkan sebanyak 200 paket sembako di Kelurahan Bontorennu. Kemarin itu (Sabtu, 28/8/2021) kita sudah salurkan ke 2 Kelurahan yakni Mattoanhing dan Mariso”, jelas Juliaman saat dikonfirmasi via telpon.

Sebenarnya untuk Kelurahan Bontorannu, lanjut dia, ada sebanyak 302 paket sembako. Akan tetapi, untuk meminimalisir kerumunan, Juliaman mengakatakan bahwa pihaknya membagi 2 tahap penyaluran.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Sesuai data, ada 302 paket untuk Kelurahan ini (Bontorannu), cuma kita tidak ingin memancing kerumunan, terlebih lagi tim kita terbatas orangnya jadi kita bagi 2 tahap. Hari ini 200 paket dulu dan Minggu depan kita bagi lagi 102 paket”, bebernya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Disinggung soal kendala dalam penyaluran, Juliaman menyampaikan jika selama sejauh ini belum ada kendala dalam penyaluran di wilayahnya, baik itu keluhan dari warga setempat maupun warga penerima.

“Alhamdulillah, dengan koordinasi dengan Binmas dan Babinsa, dan tentunya dengan Rt/Rw yang ikut mengawal penyaluran ke rumah penerima, penyaluran selama 2 hari ini berjalan dengan baik”, terangnya.

Untuk diketahui, dalam penyaluran Bansos paket sembako ini agar tepat saran, tim penyalur akan langsung menyerahkan bantuan tersebut ke rumah penerima sekaligus mengisi berita acara.

Baca Juga :  Pj Wali kota Makassar dan Pangdam XIV Saling Melepas Rindu
TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Selain itu, dihadapan penerima, tim penyalur juga akan kembali memeriksa kelengkapan barang serta melakukan pengambilan dokumentasi berupa gambar (Poto) sesuai titik koordinat.

Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection