Kecamatan Ujung Pandang Bagikan 437 Paket Sembako dari 3 Kelurahan

Infoasatu.com, Makassar – Camat Ujung Pandang, Andi Patiware memperketat penyaluran paket bantuan Makassar Recover 2021 dari Dinas Sosial kepada penerima 1284 warga terdampak Covid 19.

“Kami terus mengawal pembagian itu yang didampingi oleh Lurah, TNI dan Polri. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik,”katanya.

Menurut dia, ada tiga Kelurahan yang menerima seperti Kelurahan Bulogading 124 Paket, Kelurahan Lae-lae 189 Paket, Kelurahan Baru 129 Paket.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Rekap yang sudah tersalurkan 437 paket dari 442. Ada pun 5 paket yang belum terbagi dikarenakan warga penerima tidak berada ditempat,”papar Patiware.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Sementara itu, Camat yang juga sebagai Master Recover Ujung Pandang menjelaskan, jika sisa paket bantuan sembako bakal dibagikan keesokan harinya.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Kami menunggu sisa paket bantuan besok dari Dinas Sosial Makassar. Jadi ada 2 kelurahan akan menyalurkan sesuai di jadwalkan yakni Kelurahan Losari, Lajangiru. Semoga bisa dituntaskan semua, sebab warga kami yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 telah menunggu,”tuturnya. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bank Mega Syariah Bersama Lazisnu Makassar Distribusikan Paket Sembako ke Panti Asuhan & Guru Mengaji
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection