Kecamatan Wajo

Kecamatan Wajo Libatkan Pelaku Usaha Skala UMKM dalam Ajang Pesta Rakyat

Infoasatu.com,Makassar–Pemerintah Kecamatan Wajo Kota Makassar melibatkan pelaku usaha skala UMKM dalam ajang Pesta Rakyat Kecamatan Wajo dalam rangka HUT RI ke 78 selama dua hari.

Pesta Rakyat Kecamatan Wajo ini berlangsung selama dua hari di Jl Sangir, Kelurahan Melayu Baru, yang turut menghadirkan deretan tenda kuliner yang diisi UMKM lokal.

Kegiatan puncak yang digelar, Sabtu (19/8/2023) tersebut juga sebagai rangkaian penutup seluruh kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan Pemerintah.

Hadir dalam acara pesta rakyat ini, Camat Wajo Hamna Faisal, Sekcam Oddang Nai, Ketua Forum LPM Kecamatan Wajo, H Haeruddin Hafid, anggota DPRD Makassar, William, Rahmat Taqwa, dan Ray Suryadi Arsyad.

Camat Hamna Faisal dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena Pemerintah Kecamatan Wajo bisa melaksanakan malam Pesta Rakyat HUT RI tersebut.

Selain diisi acara hiburan, dan sajian produk kuliner dari UMKM, malam Pesta Rakyat tersebut juga diisi dengan peluncuran program inovasi publikasi Pemerintah Kecamatan Wajo berbasis website yaitu Bawata.

Bawata adalah singkatan dari Berita Wajo Terupdate yang menyajikan informasi dan sejumlah layanan online khususnya layanan administrasi kependudukan kepada masyarakat Wajo.

Facebook Comments
Baca Juga :  Tingkatkan Cinta Tanah Air dan Rasa Nasionalisme Masyarakat,Camat Wajo Bagikan Bendera Merah Putih