Kecelakaan Antar Minibus dan Truk di Tol Cipali Purwakarta, Seorang Balita Tewas

Infoasatu.com, Purwakarta – Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk di ruas jalan Tol Cipali, Kilometer 79, wilayah Purwakarta, Jawa barat. Minibus bernopol S-1745-SN itu menabrak truk nopol T-9215-DF yang ada di depannya. Seorang balita tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Minibus yang dikemudikan oleh sodara Oki Setia Budi datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta, sewaktu melaju di jalur lambat atau jalur kiri, menabrak bagian belakang kendaraan truk yang dikemudikan oleh sodara Aming di arah yang sama. Kemudian kendaraan hilang kendali ke kiri jalan dan terperosok ke row,” kata Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Jamal Nasir, Minggu (14/02/2021).

Kencangnya tabrakkan membuat kondisi minibus rusak parah di bagian depan sebelah kiri hingga bagian tengah kendaraan ringsek. Ketika terjadi kecelakaan, kendaraan mini bus ditumpangi satu keluarga, dan menyebabkan seorang balita tewas di lokasi kejadian.

“Satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta,” ujar Jamal.

Menurut Jamal, kecelakaan itu diduga diakibatkan sopir minibus kelelahan dan kurang antisipasi jaga jarak aman ketika mengendarai kendaraannya.

Adapun identitas korban tewas adalah Fahim Fadli Pratama, warga Perum Bumi Cimanggis Indah Blok G6 No. 19 Rt. 06/26 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Korban tewas dan luka masih berada di rumah sakit. Kasus ini dalam penanganan petugas laka lantas Polres Purwakarta.

Facebook Comments
Baca Juga :  Heboh Suara Dentuman di Kampung Ciherang Sukabumi, Warga Berhamburan