Kecelakaan Beruntun Libatkan Mobil dan Truk Boks di Tol Cawang, Nihil Korban

Infoasatu.com, Jakarta – Kecelakaan beruntun terjadi di Km 0 Tol Dalam Kota ke arah Cawang. Kecelakaan melibatkan truk boks dan mobil pribadi. Kecelakaan terjadi karena pengemudi kurang menjaga jarak.

“Iya benar telah terjadi laka lantas dua kendaraan,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Selasa (3/11/2020).

Fahri mengatakan kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB di Tol Dalam Kota arah Cikampek tepatnya di Km 0.600. Saat itu kedua kendaraan bergerak bersamaan dari arah barat menuju timur.

“Kedua kendaraan datang dari arah barat menuju ke timur setiba di TKP Km 0.600 B sekitar Interchange Cawang arah Cikampek,” ujar Fahri.

Selanjutnya, kendaraan truk yang dikemudikan oleh inisial MAT tiba-tiba mengerem mendadak lantaran tidak mengetahui adanya penyempitan jalan. Kemudian dari arah belakang, mobil Serena yang dikemudikan TD menabrak truk tersebut.

“Karena penyempitan jalan yang digunakan untuk jalur contraflow kemudian kendaraan light truck mengerem untuk memperlambat jalannya dikarenakan mobil Nissan Serena tidak menjaga jarak, sehingga menabrak kendaraan light truck,” terangnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih berupaya melakukan evakuasi terhadap truk tersebut. Berdasarkan laporan, tidak ada korban akibat kecelakaan tersebut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Polres Lampung Selatan Dilalap Si Jago Merah