Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Sebut Jamal ‘Preman Pensiun’ Drop

Infoasatu.com, Bandung – Zulfikar alias Jamal ‘Preman Pensiun’ ditangkap lagi oleh polisi akibat kasus narkoba. Kini Jamal mendekam di sel tahanan Satnarkoba Polrestabes Bandung.

“Kondisi Jamal, sehat tapi agak drop. Ada rasa penyesalan, mungkin ada rasa malu,” ucap Hengky Solihin kuasa hukum Jamal, Senin (31/8/2020).

Hengky mengungkapkan kondisi Jamal saat baru ditangkap Sat Narkoba Polrestabes Bandung. Menurut dia, Jamal meminta kepadanya untuk menghubungi ibunya yang sedang sakit.

“Jamal sempat berpesan tolong teleponkan ibunya sudah saya kabarkan, apalagi ibunya kena penyakit gula. Dengan kejadian ini tambah tinggi naik gulanya,” tutur Hengky.

Ia juga menuturkan Jamal saat ini butuh dukungan dari rekan-rekannya terutama para pemain sinetron ‘Preman Pensiun’. Jamal pun berharap teman-temannya itu mau menjenguk dia di tahanan.

“Dia minta dukungan, support dari teman-teman, siapa teman-teman di ‘Preman Pensiun’ mau berkunjung untuk memberi semangat. Sekarang Jamal drop psikologinya,” ungkap Hengky.

Jamal ditangkap untuk kedua kalinya oleh polisi karena narkoba. Sebelumnya atau tahun lalu, Jamal juga ditangkap polisi karena kasus yang sama. Kini dia mendekam di tahanan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Roy Kiyoshi Ditangkap Polres Metro Jaksel, Barang Bukti Puluhan Psikotropika