Pemerintahan

Kepala Dinas PU Makassar Puji Kinerja Polisi, Hari Bhayangkara ke-77

Infoasatu.com,Makassar–Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun kepada seluruh anggota kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Zuhaelsi Zubir menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Makassar.

Dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Zuhaelsi Zubir juga mengingatkan pentingnya tema yang diangkat, yaitu “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Menurut Zuhaelsi, tema tersebut mencerminkan upaya Polri dalam menjaga kestabilan dan keamanan selama proses pemilihan umum, serta berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang gemilang di masa depan.

“Kami pun berharap agar Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, mencegah dan menindak tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang damai dan mendukung upaya Polri dalam mencapai Indonesia yang emas.

Dengan kerjasama yang baik antara Polri, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan Kota Makassar dapat menjadi kota yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Facebook Comments
Baca Juga :  3 SKPD Makassar Raih Predikat A Pelayanan Publik dari Kemempan RB