Kesal Sering Dituduh Selingkuh, Guru di Riau Bacok Suaminya dengan Parang Hingga Tewas

Infoasatu.com, Rokan Hulu – Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai guru di Rokan Hulu, Riau, tega menghabisi nyawa suaminya. Pelaku berinisial M itu membacok suaminya, Bastian (40), hingga tewas karena kesal dituduh selingkuh.

Insiden pembunuhan sadis terjadi, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, korban dan pelaku baru bangun tidur, lalu terlibat cekcok mulut.

“Korban dan pelaku ini baru bangun, lalu mereka cekcok. Korban mengajak pelaku ke sekolah dengan maksud akan mempermalukan pelaku kepada rekan kerja di sekolah,” kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Mardiono, Minggu (5/9/2021).

Tidak hanya itu, korban juga mengancam akan membacok kaki pelaku. Keributan dipicu adanya percakapan antara pelaku dan seorang laki-laki lain di media sosial Facebook.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Korban sering menuduh pelaku selingkuh dengan orang lain mengakibatkan korban cemburu terhadap pelaku. Sehingga pelaku dan korban sering bertengkar mulut dan fisik yang mengakibatkan pelaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari korban,” jelas Mardiono.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Merasa kesal dan terintimidasi, pelaku M akhirnya menghabisi nyawa korban pakai parang. Korban dibacok dengan membabi buta hingga akhirnya tewas.

“Pelaku mengambil parang sambil mendorong korban ke tempat tidur. Lalu pelaku kembali melayangkan parang ke arah korban dan pada saat itu pelaku melihat leher korban mengeluarkan darah dan posisi korban telungkup dan pelaku melihat bahwa korban sudah tidak bergerak lagi dan pelaku menutupi korban dengan menggunakan selimut,” ungkapnya.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Polisi kemudian mendatangi lokasi sekitar pukul 13.10 WIB. Pelaku langsung diamankan di lokasi.

Baca Juga :  Warung Remang-remang di Bekasi Digerebek Polisi, 8 PSK Diamankan
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection