Ketua Dewan Pengawas RSUD Daya Silaturahmi Dengan IAS di Sukamiskin

infoasatu.com, Makassar – Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar, Hj. Ratna Rauf menjenguk mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin Bandung, Jumat (26/1/2018) kemarin.

Hal itu diketahui dari foto yang beredar, tampak Hj. Ratna bersama suami, yakni Mantan Kadis Koperasi dan UMKM Kota Makassar, Gani Sirman bertemu dengan IAS yang didampingi Istri IAS, Aliyah Mustika Ilham.

Dikonfirmasi atas beredarnya foto tersebut, Hj. Ratna tak menampik. Menurutnya, pertemuan dengan IAS sebatas silaturahmi.

“Sekadar kita silaturahmi karena kebetulan kita di sana sama anak – anak,” kata Hj. Ratna, kepada awak media, via telepone, Sabtu (27/1/2018).

Hj. Ratna selama ini dikenal dekat dengan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Terbukti pasca pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemkot Makassar, Walikota Danny Pomanto mempercayakannya sebagai Ketua Dewas RSUD Daya.

Sementara, baru-baru ini Polda Sulsel menetapkan Gani Sirman sebagai tersangka dalam dua kasus yang berbeda, yakni kasus pohon ketapang pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan kasus sanggar kerajinan lorong pada Dinas Koperasi dan UMKM. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sosialisasikan ORI Difteri, Dinkes Makassar Harap Partisipasi Sejumlah Pihak