Ketua ORW di Parang Tambung: Menangkan Kolom Kosong, Bukti Kedaulatan Rakyat

Infoasatu.com, Makassar – Bertekad menangkan Kolom Kosong (Koko) pada Pilwalkot Tahun 2018 salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Parang Tambung kecamatan Tamalate, H. Jamaluddin intens sosialisasikan keberadaan kolom kosong pada warga serta keluarga besarnya.

Menurut H. Jamaluddin, mending pilih kolom kosong dari pada kota Makassar dipimpin oleh walikota karbitan yang tidak punya pengalaman dibidangnya, dan dibackingi oleh para penguasa.

“Rakyat berhak memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya, memenangkan kolom kosong bukti kedaulatan rakyat,” pungkasnya.

H. Jamaluddin yang juga ketua ORW di kelurahan Parang Tambung menganggap bahwa proses pemilihan walikota adalah yang terburuk sepanjang sejarah dikota Makassar, dimana masyarakat dipertontonkan dengan pemandangan demokrasi yang tidak pantas.

“Jangan pilih pemimpin yang menghalalkan segala cara untuk menang, karena berdasarkan ambisi kekuasaan serta tidak berpihak kepada masyarakat. Mencoblos kolom kosong memang bukan memilih pemimpin, tapi bukti bahwa masyarakat masih punya harga diri untuk mencegah pemimpin yang tidak berkualitas berkuasa dikota Makassar,” kata H. Jamaluddin. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  H-40 Jelang Pemilu, Andi Yasin Iskandar Gelar Doa Bersama di Kediamannya