Pemerintahan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Sulsel beserta Rombongan di Kediamannya

Infoasatu.com,Makassar–Dalam suasana hangat dan kebersamaan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Sulsel, Dewwy Andi Rian, beserta rombongan di kediamannya di Jalan Amirullah pada Kamis (11/4/2024).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang turut menyambut kunjungan Dewwy beserta Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, dan rombongan lainnya.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, baik pihak dari TP PKK Kota Makassar maupun Bhayangkari Sulsel menyampaikan ucapan Idulfitri serta berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali persaudaraan antara organisasi perempuan, TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel.

“Kami sangat gembira dapat menyambut kunjungan silaturahmi ini. Ini adalah momen yang berharga untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan antara TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel,” ujar Indira.

Selain itu, di tengah suasana kebersamaan, keduanya juga membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi bagi masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara luas.

Indira Yusuf Ismail dan Dewwy Andi Rian sepakat untuk terus menjalin kerja sama yang sinergis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam bingkai persaudaraan yang erat.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Hadiri Peringatan HUT RI ke - 73 di Kecamatan Ujung Tanah