Pemerintahan

Ketua TP PKK Kembali Menunjukkan Komitmennya yang Kuat Terhadap Pembangunan Kota Makassar.

Infoasatu.com,Makassar–Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail kembali menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pembangunan Kota Makassar.

Hal itu terlihat atas partisipasi aktif Indira dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2025 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar di Hotel Claro, Rabu (6/03/2024).

Musrenbang RKPD yang mengusung tema Percepatan Pembangunan yang Inklusif dan Berkelanjutan ini merupakan forum partisipatif yang melibatkan berbagai pihak dalam merumuskan rencana pembangunan Kota Makassar ke depan.

Pada kesempatan itu, Indira menyampaikan bahwa salah satu pondasi utama dalam pembangunan suatu daerah adalah kesejahteraan keluarga.

Dengan memastikan representasi yang adil, Indira berharap kehadirannya dapat mengakomodasi kebutuhan dan aspirasi keluarga di Kota Makassar.

“Oleh karena itu, kami dari TP PKK berkomitmen untuk turut serta dalam setiap tahap perencanaan pembangunan, guna memastikan bahwa kebutuhan dan aspirasi keluarga-keluarga di Makassar dapat terakomodasi dengan baik,” ucapnya.

Lebih jauh, Indira juga mendorong terciptanya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan untuk mencapai tujuan pembangunan Kota Makassar yang inklusif dan berkelanjutan.

Dirinya berharap PKK Kota Makassar dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Program "Pasikola" Sisihkan 200 Negara Kompetitor di Smart City Innovative Application Awards