Ketua TP PKK Tamalate Ajak Kadernya Sukseskan Pemilu 2019

Infoasatu.com, Makassar – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019, ketua TP PKK kecamatan Tamalate Sunarti Fahyuddin, mengerahkan kadernya untuk turun langsung mensosialisasikan ke warga menyalurkan hak pilihnya di TPS.

Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan Pada hari Rabu (17 April 2019).

Menurut Sunarti, kesuksesan Pemilu bukan hanya tanggung jawab Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara, namun tanggung jawab semua pihak termasuk kader TP PKK, pungkasnya.

“Seluruh warga masyarakat di kota Makassar harus ikut memilih untuk menentukan pimpinan pada lima tahun yang akan datang,” jelas Sunarti.

Sunarti berharap peran besar dari kader PKK mampu meningkatkan partisipasi lewat sosialisasi yang dilakukan langsung ke masyarakat.

“Saya berharap kader PKK mampu menjelaskan kepada masyarakat tentang pentingnya keikutsertaan mereka pada penyelenggaraan 2019 mendatang, sehingga tingkat ke ikut sertaan masyarakat dapat meningkat signifikan dibandingkan pada penyelenggaraan Pilwalkot Tahun lalu,” tutup Sunarti. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Tamalate Instruksikan Pegawai Sosialisasikan "Gema Sabtu Bersih" Ke Warga