Khalwatiyah Syekh Yusuf Berbagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Infoasatu.com, Makassar – Jam’iyah Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary melaksanakan amaliah Ramadhan yakni buka puasa bersama dan pembagian bantuan berupa sembako untuk ratusan kaum dhuafa di Jalan Baji Bicara no. 7 Makassar, Kamis (24/5/2018).

Ketua Dewan Mursyid Jam’iyah Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary, Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka, mengungkapkan momen amaliah ramadhan ini harus dijadikan ajang introspeksi diri dan digunakan untuk membantu sesama.

Alhamdulillah, kata Puang Makka, berkat bantuan sejumlah jamaah yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama sehingga kegiatan buka puasa bersama ini bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga yang kita lakukan ini berbuah pahala yang kelak akan dipertanggungjawabkan di Mahkamah Allah,” ungkap Puang Makka.

Puang Makka menuturkan buka puasa bersama ini tidak ada yang dibeda-bedakan baik pejabat, pengusaha, maupun kaum yang kurang mampu.

“Semua kita disini sama adalah hamba Allah, tidak ada yang diistimewakan. Sama-sama kita mengharapkan ridho dari Allah Swt,” ucap Puang Makka.

Terlihat di tempat acara hadir sejumlah pejabat, pimpinan ormas keagamaan, pengacara, pengusaha, politisi dan akademisi, serta puluhan anggota Banser GP Ansor yang mengawal pelaksanaan acara. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  DPD IMM Sulsel Gelar Diskusi Sarasehan Akhir Tahun

Idris Muhammad

referensi cerdas