POLITIK

Komunitas Milenial di Makassar Ramai-ramai dukung Indira Yusuf Ismail

Infoasatu.com,Makassar–Kelompok anak muda atau milenial di kota Makassar ramai-ramai menyatakan dukungan kepada kandidat bakal calon wali kota, Indira Yusuf Ismail pada kontestasi Pemilihan Wali Kota November mendatang.

Adapun kelompok milenial yang menyatakan dukungan terhadap Indira Yusuf Ismail diantaranya, Komunitas Avatar, Massikola, Milenial Ininnawa dan Remaja PKK Makassar.

Ketua Komunitas Milenial Avatar, Arhy Ridwan, mengatakan, pilihan milenial Avatar untuk mendukung Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar, itu karena ia meniliai sosok Indira merupakan keterwakilan perempuan yang maju di pertarungan Pilwalkot Makassar. Bahwa, Indira diketahui sebagai perempuan yang cerdas dan tangguh.

“Ini baru pertama kali ada sosok perempuan yang maju sebagai calon walikota di kota Makassar. Makanya komunitas milenial sangat mendukung beliau ( Indira Yusuf Ismail) maju di Pilwalkot Makassar.”kata Arhy Ridwan, Sabtu,(22/6/24).

Selain itu Arhy juga mengungkapkan jika sosok Indira Yusuf Ismail sudah punya pengalaman selama 10 tahun di pemerintahan, yakni, sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Makassar. Dimana, sudah banyak program-program Pemkot Makassar yng sudah dijalankan selama 10 tahun ini.

“Beliau (Indira Yusuf Ismail) juga sudah punya pengalaman selama 10 tahun di kota Makassar dalam menjalankan program-program pro rakyat.”jelasnya.

Hal senada juga dkungkapkan anggota Avatar, Cindy.

” Ibu indra bisa amelanjutkan program-program sebelumnya di kota Makassar.”ungkap Cindy.

Sebagaimana diketahui Generasi Millennial adalah, generasi anak muda atau anak anda, yang akan menjadi masa depan dunia

Facebook Comments
Baca Juga :  Beri Kuliah Umum di Unhas, Ketua DPRD Makassar Ajak Mahasiswa Edukasi Masyarakat Tidak Anti Politik