Korban Meninggal Akibat Keracunan Makanan di Karawang Bertambah Menjadi 3 Orang

Infoasatu.com, Karawang – Keracunan massal yang terjadi di Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Karawang, pada Kamis (2/9) terus memakan korban. Hingga saat ini, tercatat ada tiga warga yang meninggal akibat keracunan makanan.

Keracunan massal itu terjadi usai warga menyantap hidangan pengajian yang digelar di wilayah itu. Pengajian tersebut dihadiri sekitar puluhan orang.

Tambahan korban meninggal ini diungkapkan Sekdes Cikampek Utara Bayu Rahayu. Warga bernama Wanah (80) meninggal di rumahnya di Kampung Baru Timur, Rabu (8/9), pukul 01.00 WIB.

“Iya betul, korban meninggal dunia diduga akibat keracunan bertambah satu orang lagi. Korban bernama bu Wanah,” kata Bayu, Rabu (8/9/2021).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Menurut Bayu, perempuan lansia tersebut sempat mendapatkan ditangani secara medis di Puskesmas Kotabaru dan Rumah Sakit Izza Cikampek.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Sewaktu dirawat di Puskesmas Kotabaru, kondisi korban membaik hingga pihak keluarga meminta izin untuk pulang dan melakukan perawatan secara rawat jalan,” ujarnya.

Setelah pulang ke rumah, kondisi korban malah semakin tidak membaik hingga dibawa ke RS Izza Cikampek.

“Saat dirawat di RS Izza, kondisinya kembali membaik lalu meminta pulang ke rumah. Tetapi, pas sudah di rumah, kondisinya kritis lagi hingga korban menghembuskan napas terakhir di rumahnya,” jelas Bayu.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga Rabu pagi, korban keracunan massal yang terdata di Puskesmas Cikampek Utara menjadi 87 orang. Sejumlah orang masih menjalani perawatan di beberapa puskesmas dan rumah sakit.

Facebook Comments
Baca Juga :  Masuk Daftar DPO, Polri Pastikan Jozeph Paul Zhang Akan Ditangkap Meski Berada di Jerman
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection