Kecamatan

Korcam Koni Bontoala Mempersiapkan Dua Cabor Juara Umum di Porkot Makassar

Infoasatu.com,Makassar--Kecamatan Bontoala merupakan salah satu kecamatan yang ikut berpartisipasi pada ajang pekan olahraga kota (Porkot) ke VIII Makassar 2023 Oktober mendatang.

Pada event olahraga terakbar di Kota Makassar ini, Ketua Korcam Koni Bontoala, Sampara mengatakan telah mempersiapkan 21 Cabang Olahraga (Cabor) untuk diikut sertakan dalam pertandingan mendatang.

Dari 21 cabor tersebut ada dua cabang olahraga beladiri yang telah dipersiapkan menjadi juara umum pada ajang bergensi tersebut.

“Kami sudah sampaikan pada dua cabor tersebut jangan cuma jago di wilayahnya. Inilah saatnya membuktikan prestasi kita di tingkat kota Makassar,” kata Sampara, Sabtu (26/9/2023).

Walaupun sementara ini masih ada kendala-kendala, namun sebagai koordinator koni Bontoala dia tetap memberikan semangat dan motivasi agar atlet tetap menjaga semangat latihannya menuju porkot Makassar.

“Kita harus tetap fokus latihan, karena hasil yang akan didapatkan nantinya kita sendiri yang akan menikmatinyai,” ucapnya.

Sampara menambahkan dengan latihan yang giat, prestasi akan diraih yang tentunya akan membuat bangga masyarakat kecamatan

Bontoala khususnya dan Kota Makassar umum.

“Bukan hanya itu dengan berprestasi atlet yang masih berstatus pelajar ini juga akan menjadi kebanggaan sekolahnya,” ucap Sampara.

Adapun dua cabar yang di persiapkan Korcam Koni Bontoala menjadi juara umum yakni cabar kenpo dan cabor pencak silat. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Patiware juga melayangkan apresiasi mendalam atas target juara umum yang dipersiapkan KONI Makassar. Ia berharap hajatan tersebut bisa tercapai sehingga mampu mengharumkan nama Kota Makassar. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rakor Bersama Lurah, Camat Ujung Tanah: Sukseskan Vaksinasi 100%