Kreatif seperti Wali Kota Makassar, Warga Manggala Ikhlas Dukung Aura DP

Infoasatu.com, Makassar – Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara, makin intensif berkunjung ke “akar rumput”. Kamis (14/02/2019), Aura DP kembali berkunjung ke Kecamatan Manggala.

Kali ini, putri sulung Wali Kota Danny Pomanto itu berkunjung ke empat lokasi sekaligus di kecamatan tersebut, yakni Kampung Kajang, Parinring, Kassi, dan Kajenjeng. 

“Saya minta doa restu ta. Saya ke Manggala cukup sering. Karena saya yakin warga Manggala menerima kedatangan saya dengan sangat ikhlas. Khususnya juga di Kelurahan Tamangapa ini. Jadi saya yakin suara rakyat untuk saya juga ikhlas,” ujar Aura saat mengakhiri kunjungan di Tamangapa.

Di empat titik ini tak ada bedanya. Semua warga yang menyambut meneriakkan “Dua, dua, dua.” Yang artinya siap mendukung dan memilih Aura DP menuju Senayan.

BACA JUGA:

Aura DP Datang Sosialisasi, Warga Tamalanrea: Anu Nassami

Warga beralasan, Aura DP adalah sosok yang visioner, mirip dengan ayahnya yang berhasil membangun Makassar lebih baik. Apalagi, Aura DP masih sangat muda dan diyakini mampu bekerja kreatif.

“Kami lihat kesuksesan Ayahnya, yaitu Pak Danny Pomanto yang membangun Makassar sebaik ini. Pasti ilmu bapaknya turun ke anaknya. Dan saya lihat anak ini juga sederhana tidak mengandalkan jabatan ayahnya,” ucap Dg Gassing, Warga Parinring.

Tak hanya Dg Gassing. Nia (25) yang mewakili anak milenial siap mendukung Aura di petarungan legislatif 17 April 2019 nanti.

“Sesama anak muda harus mendukung. Saya melihat ada potensi yang nantinya akan diusung Aura. Inovasi dan aspirasi anak muda bisa dia perjuangkan di kursi DPR RI,” tukas Nia, Warga Kajenjeng. 

Menanggapi hal itu, Aura pun berterima kasih dan sangat bersyukur karena memiliki warga yang sangat ikhlas dan sukarela mendukungnya.

Baca Juga :  Kerja Cepat, Aura DP Tuntaskan 4 Sosialisasi Hanya dalam 3 Jam

Aura juga bahkan tak mengeluh untuk berjalan jauh melintasi puluhan karung tumpukan sampah yang siap ditimbang oleh warga di sekitar TPA Tamangapa.(*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas