Kritik Prabowo, Partai Demokrat: Malah Nyerangnya ke ‘Presiden Sebelumnya’

Infoasatu.com, Makassar – Wasekjen Partai Demokrat (PD) memberi tanggapan terkait pernyataan capres 02 Prabowo Subianto, yang menyinggung presiden sebelumnya.

PD mengaku heran kenapa Prabowo malah menyerang Susilo Bambang Yudhoyono yang berstatus Presiden RI ke-6 atau ‘presiden sebelumnya’.

Melalui akun Twitternya, Rachlan Nashidik selaku Wasekjen PD memberi tanggapan terkait pernyataan Prabowo itu.

“Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?” tulis Rachlan, @RachlanNashidik.


BACA JUGA: Pernyataan Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Bikin Petinggi Demokrat Sakit Perut dan Pulang


Begitu juga dengan Wasekjen PD Andi Arief, kolega Rachlan di PD, ia menilai belum ada serangan Prabowo ke Jokowi di debat ini. Menurutnya, capres 02 itu malah menyerang presiden sebelumnya.

“Belum ada serangan Pak Prabowo yang mantul ke Pak Jokowi. Malah nyerangnya ke Presiden sebelumnya yang gak hadir. Persis gebrak meja di saat Pak Jokowi gak ada. Ini diplomasi panggung,” kata Andi melalui akun Twitternya, @AndiArief_.


BACA JUGA: Ferdinand Pulang Tinggalkan Debat, Kader Demokrat: Kita Keluar Dari Koalisi


Sebelumnya, Prabowo mengatakan saat ini Indonesia mengalami salah langkah dalam kebijakan ekonomi. Namun, ia menyebut ini bukan kesalahan pemerintahan Jokowi, melainkan pemerintahan-pemerintahan sebelumnya.

“Ini kesalahan besar kita semua. Kesalahan presiden-presiden sebelumnya dan sudah berjalan belasan dan puluhan tahun,” kata Prabowo dalam debat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Berkibar Bendera Hitam Pada Kampanye Terbuka Prabowo, Diduga HTI Ada di Kubu 02