POLITIK

Kunjungan Ganjarian Spartan Community Ke 4 Kabupaten di Sulsel Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

Infoasatu.com,Makassar–Jajaran Ganjarian Spartan Community Sulsel dan Spartan Makassar mengunjungi empat kabupaten di Sulawesi Selatan sejak tanggal 1 September 2024, antara lain Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Adapun agenda kunjungan tersebut, menurut Effendy Rahmat selaku Dewan Pembina Regional Sulawesi yang didampingi ketua Spartan Makassar Yusi Rizal.

Bahwa, tujuan kunjungan road show ini, adalah selain menyerahkan Surat Keputusan (SK) resmi dari DPP Ganjarian Spartan untuk jajaran pengurus Ganjarian Spartan di empat Kabupaten tersebut, kami juga mensosialisasikan program strategi untuk pencapaian perolehan suara maksimal Capres Bapak Ganjar Pranowo.

Effendy menambahkan kami juga menekankan kepada seluruh jajaran kami, pengurus Ganjarian Spartan Community di empat kabupaten tersebut, untuk segera mungkin berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dalam membangun komitmen bersama.

Poin utamanya adalah, menciptakan situasi yang aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tutup Effendy.

Facebook Comments
Baca Juga :  Indira dan Kader Perindo Siap Putihkan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf