Pariwisata

Kunjungan Wisatawan Kapal Pesiar “Star Breeze Cruise”

Infoasatu.com,Makassar–Gabungan Industri Pariwisata Indonesia DPD Sulawesi Selatan menginformasikan bahwa pada hari Kamis, 23 November 2023, sebanyak 51 orang wisatawan Kapal Pesiar “Star Breeze Cruise” akan menjelajahi kekayaan destinasi Makassar, mulai dari Pasar Terong, Leang-Leang, Fort Rotterdam, hingga Somba Opu Shopping Center.

Kedatangan para wisatawan dari kapal pesiar bukan menjadi momen yang sangat berharga dalam meningkatkan citra dan mempromosikan destinasi pariwisata Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulawesi Selatan dengan tulus memberikan support terhadap kedatangan Kapal Pesiar “Star Breeze Cruise” di Makassar, dengan harapan agar potensi pariwisata di Sulawesi Selatan dapat semakin meraih pengakuan yang meluas. Dukungan tersebut mencerminkan komitmen untuk memperkuat citra daerah dan meningkatkan daya tarik pariwisata melalui kehadiran Turis kapal pesiar tersebut.

Selain wisatawan, tampak hadir pula perwakilan Duta Wisata Sulawesi Selatan bersama dengan sejumlah penari yang mempersembahkan pertunjukan tari spektakuler, menampilkan kekayaan budaya Sulawesi Selatan. Keberadaan Duta Wisata Sulawesi Selatan di benteng tersebut semakin menambah kesan autentik dalam pengalaman wisata para pengunjung.

Diharapkan destinasi pariwisata di daerah ini dapat menjadi sorotan utama dan menarik perhatian lebih banyak wisatawan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Dengan kerjasama yang erat, Sulawesi Selatan dapat terus berkembang sebagai tujuan wisata unggulan dengan keberagaman dan keindahan yang memukau. Sulawesi Selatan semakin menjelma menjadi destinasi favorit bagi para pelancong yang menginginkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kadispar Makassar: Makassar Culinary Night Festival, Ajang Promosi Produk UMKM