Kecamatan

Kunjungi Kecamatan Sangkarrang, TP PKK Makassar Lakukan SMEP

Infoasatu.com,Makassar–Monitoring dan Evaluasi (SMEP) Kecamatan Sangkarrang dimaksudkan untuk mengevaluasi keberhasilan maupun kegagalan pelaksanaan 10 Program PKK.

Kegiatan SMEP Berlagsung disekertariat PKK Kota Makassar dikarenakan cuaca ektrem,

Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Makassar melakukan SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan), kegiatan SMEP ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengurus TP PKK Kecamatan membuat laporan administrasi kelembagaan sesuai dengan realisasi kegiatan yang dilaksanakan dimasyarakat.

Monitoring TP PKK Kecamatan Sangkarrang sangat perlu karena Kecamatan Sangkarrang adalah Kecamatan baru dan butuh pembinaan khusus sehingga bisa memperbaiki Administrasi PKK yang ada di kecamatan atau di kelurahan.

Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Drg Yunita Gobel mengungkapkan, Kegiatan ini sangat membantu PKK Kecamatan Sangkarrang untuk evaluasi sekaligus pembinaan terhadap program pokok PKK, maupun berbagai program yang telah ditetapkan di setiap kelompok kerja (Pokja) yang ada di setiap Kecamatan dan Kelurahan.

“TP PKK Kota Makassar menjadi silaturahmi dan juga membangun komunikasi aktif dengan TP PKK Kecamatan  dan kelurahan,”jelasnya

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Sangkarrang Buka Pelatihan Pengembangan Keterampilan