Kunjungi Lokasi Kebakaran di Andalas, Danny Akan Kordinasi PLN dan Petugas Jaga Kota Kecamatan

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan segera melakukan kordinasi dengan pihak PLN dan mengaktifkan secara intens fungsional dari mobil jaga Kota Se-Kecamatan di Kota Makassar.

Hal itu disampaikan saat mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan satu Toko Listrik yaitu Agung Jaya, Jalan Andalas, Kecamatan Bontoala, Rabu (12/9/18).

“Saya sangat menyayangkan kebakaran ini terus-menerus terjadi. Memang saat ini musim kemarau bisa memicu terjadinya kebakaran. Namun, kita juga harus selalu waspada,” ucapnya.


BACA JUGA:

Buka Rapat Kerja KONI 2018, Danny: Organisasi yang Baik Menghasilkan Prestasi


Untuk itu, Danny yang melihat keadaan yang sangat merugikan ini, akan segera mungkin berkordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan pengecekan listrik disetiap rumah warga.

“Hal ini kita lakukan agar mengurangi terjadinya kebakaran yang sering memakan korban jiwa ini,” terang Danny.

Ia pun akan segera memerintahkan para Camat, Lurah hingga RT/RW untuk turut mengawasi rumah-rumah warga melalui mobil jaga kota kecamatan.

“Tidak bisa dipandang enteng ini, harus lakukan kordinasi Camat, Lurah, RT/RW awasi rumah-rumah warga. Mobil jaga kota juga akan aktif patroli 24 jam. Dan tentunya dari masyarakat sendiri juga yang harus terus mawas diri,” jelasnya.

Akibat dari kebakaran ini, dua orang tewas yakni Ayah dan satu orang anaknya. Sementara, istrinya mengalami patah tulang akibat melompat dari lantai dua rukonya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Evaluasi Kinerja Akhir Tahun, PD Parkir Janji Reward Umrah Petugas Berdedikasi Tinggi

Idris Muhammad

referensi cerdas