Laga Eksebisi Eks Pemain PSM, Danny Pomanto Cetak Hat-trick

Infoasatu.com, Makassar – Menjelang pencoblosan menghitung jam pada 9 Desember. Kandidat Calon Walikota nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tentap nyantai bersama eks pemain PSM Makassar di Lapangan Emmy Saelan, Selasa, 8 Desember.

Hadir pula, Lukman Sulaiman, Herman Kadiaman, Syamsidar, Denny Marcel, Rahmat Latief, Hamdi Hamzah, M Fadly, Asri Akbar, Amiruddin, Tamsil, Faturahman dan lain-lainnya. Laga itu berakhir dengan skor 3-2.

Tiga gol Danny Pomanto mampu memperdayai mantan kiper Timnas Syamsidar. Kekompakan dan umpan tiki taka berganti mulai terlihat dengan mengolah si kulit bundar, walau pun lapangan agak becek. Tapi daya juang permain pada Laga Eksebisi Eks Pemain PSM berlangsung baik dan menarik. Skill dan kecepatan diperagakan eks pemain PSM.

Saat itu, keakraban dengan sang atlet sepakbola sudah lama terjalin. Saat Danny Pomanto menjadi Wali Kota selalu membuat turnamen sepakbola di Makassar yang diikuti pemain profesional dari Liga Utama, Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Bahkan kegemaran Danny Pomanto dengan sepakbola tak perhitungkan lagi.

“Pak Danny Pomanto sudah lama berteman dengan kami. Jadi kami mengundang beliau untuk bermain sepakbola,”kata Faisal Maricar ditemui usai laga itu.

Menurut dia, mantan Wali Kota memang peduli dengan atlet olahragawan di Kota Makassar. Olehnya itu, ia berniat mendukung Danny Pomanto berjuang di Pilwalkot Makassar.

“Dukungan terus mengalir ke pak Danny. Ingat janganki golput. Satu suara menentukan nasib Kota Makassar,”urainya. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny-Tim Transisi Coffee Morning, Bahas Progres Pemetaan Program