Lakukan Rekonstruksi, Ada 26 Adegan dalam Perancanaan Pesta Gay di Kuningan

Infoasatu.com, Jakarta – Sembilan tersangka kasus pesta gay melaksanakan rekonstruksi. Total ada 26 adegan dalam rekonstruksi dari mulai perencanaan hingga pelaksanaan pesta gay di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan.

“Siang ini kita akan melakukan rekonstruksi. Secara garis besar ada dua cluster,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (3/9/2020).

Rekonstruksi digelar di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya.

“(Pertama) gimana mereka merencanakan dari bulan Agustus 2020 sampai nanti tahap pelaksanaan yang dilakukan pada tanggal 28 Agustus malam sampai 00.30 WIB malam saat dilakukan penggerebekan,” sambungnya.

Yusri mengatakan akan ada 26 adegan yang diperagakan oleh para tersangka.

“Kita merencanakan di sini ada 26 adegan yang akan kita perankan di sini. Mungkin saja akan bertambah atau mungkin saja akan berkurang,” ujarnya.

Seperti diketahui, pesta seks sesama jenis (gay) digerebek jajaran Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/8). Hasil pemeriksaan polisi diketahui pesta seks tersebut merupakan acara yang dilakukan oleh sebuah komunitas gay yang bernama ‘Hot Space’ dan telah berdiri sejak 2018.

Dalam melakukan aksinya, komunitas tersebut mengundang para peserta lewat grup WhatsApp dan Instagram. Pesta seks digelar di sebuah apartemen kawasan Kuningan Jaksel, di mana para penyelenggara menggunakan modus merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia untuk menutupi acara tersebut.

Hingga kini, polisi telah menetapkan 9 tersangka dari kasus tersebut. Polisi menetapkan 9 orang tersebut sebagai tersangka setelah terbukti berperan sebagai penyelenggara dalam pesta seks tersebut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jelang Pergantian Tahun, Dinsos Makassar Gelar Operasi Penyakit Masyarakat