KecamatanPemerintahan

Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Ujung Tanah Disambut Antusias

Infoasatu.com,Makassar–Pagelaran Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Ujung Tanah disambut antusias oleh masyarakat pada Sabtu malam, 15 April 2023. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Kalimantan Kelurahan Ujung Tanah dan dipadati oleh warga yang hadir untuk menyaksikan lomba lari yang diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah.

Tripika Kecamatan Ujung Tanah turut hadir dalam kegiatan ini, termasuk Camat Ibrahim Chaidar Said, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, Kapolsek Kompol Andi LiliKay, dan Danramil Mayor Inf. Turimin. Sekdis Dispora Makassar, Sekretaris Kormi Makassar dr. Udhin, dan Anggota DPRD Kota Makassar H. Rahmat Taqwa Qurais juga turut hadir.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, seperti Dewan Komando Batalyon 120 Makassar yang diwakili oleh Ketua Faisal Sahabuddin, serta Ketua KNPI Ujung Tanah Muh Syahrir Syarifuddin. Para pelari terlihat semangat memenangkan lomba karena bertaburnya hadiah yang disediakan.

Camat Ujung Tanah memberikan semangat kepada para pelari dalam sambutannya dan menyampaikan terima kasih kepada warga Kelurahan Ujung Tanah sebagai tuan rumah yang turut terlibat sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses

Facebook Comments
Baca Juga :  Aplikasi "Sodarata" Resmi Diluncurkan, Warga Makassar Bisa Mengadu Lewat Aplikasi Ini