Laporkan Suami Terkait KDRT-Lakukan Visum, Ada Sejumlah Lebam di Tubuh Nindy Ayunda

Infoasatu.com, Jakarta – Nindy Ayunda melaporkan adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan. Terkait kasus itu, Nindy juga sudah melakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma menyebut hasil visum Nindy Ayunda sudah keluar beberapa hari lalu. Jimmy menegaskan ada lebam pada wajah Nindy Ayunda.

“Sudah. Ada lebam di wajahnya,” kata Jimmy, Senin (8/2/2021).

Selain lebam pada wajah, Jimmy juga menyebut lengan kiri dan bagian paha Nindy Ayunda juga terdapat lebam.

“Iya hasilnya ada lebam. Sesuai yang saya sampaikan kemarin. Ada lebam di pipi kanan, kiri, bawah mata, lengan kiri, paha,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jimmy belum menegaskan kepastian adanya KDRT yang diterima Nindy Ayunda dari Askara. “Terbukti nanti di pengadilan,” tuturnya.

Terkait dengan kasus ini, Nindy Ayunda akan kembali dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan dalam pemeriksaan lanjutan. Hal ini juga dilakukan kepada Askara Parasady Harsono yang diduga menjadi oknum KDRT.

Diketahui, Nindy Ayunda pada 19 Desember 2020 telah melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Saat melaporkan Nindy juga melakukan visum pada beberapa bagian tubuhnya yang disebut mengalami lebam.

Tak lama setelah laporannya, Nindy kemudian menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara itu, Askara pun kini tengah ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api secara ilegal sejak 7 Januari 2021.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pamer Paspor Hijau Khas Indonesia, Syekh Ali Jaber Resmi Jadi WNI