Libur Panjang Berlalu, Plt. Camat Biringkanaya Himbau Tetap Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Infoasatu.com, Makassar – Hari pertama setelah cuti bersama, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mengadakan apel pagi di halaman Kantor Camat Biringkanaya, Kamis (21/6/2018).

Plt. Camat Biringkanaya, Mahyuddin memimpin apel tersebut, sekaligus memberikan beberapa arahan. Tidak hanya itu, sebagai pimpinan dia juga memeriksa kehadiran pejabat dan stafnya.

Mahyuddin mengungkapkan perasaan bahagia, karena hari ini merupakan anugerah tersendiri, apalagi libur hampir dua minggu.

“Biasanya apel pagi dilaksanakan pada hari Senin, karena ini merupakan hari pertama kerja, makanya kita, para lurah dan staf berkumpul di halaman kantor Camat Biringkanaya, guna melakukan ajang silatuhrahim,” kata Mahyuddin.

Ia juga menambahkan, agar para jajaran pemerintah lingkup Kecamatan Biringkanaya agar dapat kembali semangat dalam melayani masyarakat.

“Ini adalah refresh dan semangat kembali pada kita dalam bekerja setelah menjalani cuti bersama, apalagi sebagian dari kita ada yang pulang kampung bertemu orang tua, keluarga dan sanak famili lainnya, maka dari itu di hari pertama kita kerja harus lebih semangat lagi,” pungkasnya. (*)

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt. Camat Biringkanaya Buka Lomba Mars PKK dan Lagu Daerah

Idris Muhammad

referensi cerdas