POLITIK

Loyalitas Danny Pomanto Akan Ramaikan Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud

Infoasatu.com,Makassar–Loyalitas Moh Ramdhan “Danny”Pomanto akan turun full meramaikan Jalan Sehat Perjuangan Jalan Sehat Perjuangan Genzi Sulawesi Selatan resmi diselenggarakan, di Makassar, Minggu, (26/11/2023).

Jalan santai yang bakal dihadiri calon presiden, Ganjar Paranowo dan calon wakil presiden, Mahfud MD ditarget kurang lebih Puluhan ribu peserta.

“Saya sampaikan seluruh anggota Komunitas bersama Brigade 08 Makassar untuk menghadiri Jalan Sehat hari Minggu. Hal ini bentuk pengabdian dan loyalitas kami terhadap bapak Danny Pomanto. Kami tegaskan tetap tegak lurus,”kata Ketua Brigade 08, Lukman Sulaiman.

Untuk rute, star di Jl Jendral Sudirman – Jl Haji Bau – Jl Arief Rate – Jl Sultan Hasanuddin – Jl Balaikota, dan finis di Lapangan Karebosi. Kegiatan berlangsung pukul 05.30-12.00 Wita.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ari Ridwan mengatakan sesuai koordinasi dan dukungan langsung dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulsel kegiatan ini akan dihadiri oleh beliau.

“Untuk itu ada berbagai kebaikan yang akan dihadirkan untuk para generasi Z dan milenial,” ujarnya.

Pemuda yang akrab disapa Ari itu menyampaikan selain kebahagian bertemu langsung dengan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadiah menarik dan penuh manfaat juga akan dihadirkan.

3 Rumah, 3 Mobil, 30 Ibadah Umrah, 3 Ziarah Nasrani di Yerusalem, 3 Ziarah Budha di Thailand, 10 Motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya

Facebook Comments
Baca Juga :  Siaga 24 Jam, dr. Udin Berkeliling Posko Demi Bantu Korban Banjir Makassar