Lurah Gaddong: Pengajian Lorong Sembari Sosialisasikan Program Pemerintah

Infoasatu.com, Makassar – Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala kembali menggelar pengajian lorong. Kali ini berlokasi di Jln Gunung Latimojong III RT.005/ RW.001, Kamis (9/8).

Warga setempat bersama Ketua RT/RW, Staf Kelurahan, tokoh masyarakat hingga para pengurus PKK Gaddong begitu antusias mengikuti acara ini.

Karena itu, selain ilmu agama dari materi pengajian juga diharapkan pengajian lorong bisa semakin mempererat silaturrahmi.

Lurah Gaddong Andi Asdhar menyampaikan manfaat lainnya adalah juga menjadi ajang untuk mensosialisasikan program pemerintah.

“Selain semakin mempererat tali silaturrahmi kita, juga pada ajang ini, karena semua berkumpul di sini menjadi momen yang sangat baik. Utamanya menyampaikan program-program pemerintah,” tutur Asdhar.

Pada kesempatan tersebut, Asdhar terlihat kembali menyampaikan program Makassar ta Tidak Rantasa (MTR). Ia mengimbau warga senantiasa peduli lingkungan sekitar, utamanya kebersihan.

Asdhar menyampaikan pesan wali kota Makassar Danny Pomanto jelang peringatan HUT ke 73 RI. Warga diminta memasang bendera merah putih, umbul-umbul di depan rumah masing-masing. Gerakan merah putih Makassar ini adalah wujud penghargaan kepada para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasus Ditutup, Bawaslu Anggap yang Dituduhan Appi-Cicu ke Danny Pomanto Tidak Memenuhi Unsur Pelanggaran

Idris Muhammad

referensi cerdas