Lurah Karampuang Pantau Langsung Satgas Drainase

Infoasatu.com, Makassar – Lurah Karampuang Andi Supriadi. S, STP sebagai aparatur pemerintahan Kota Makassar selalu sigap dalam menjalankan amanah dan tugas yang diberikan oleh pimpinan Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, salah satunya ialah memantau kinerja satgas Kelurahan Karampuang dalam mensterilisasi drainase di inspeksi PAM jalan Jenggo Paropo, Selasa (06/03/18) pagi tadi.

Dari pantauan, nampak Lurah Karampuang tak henti-hentinya mengarahkan Satgas Drainase untuk sigap dan cepat dalam pembersihan drainase.

Andi Supriadi mengatakan, menjelang Adipura 2018 ini saya selaku pemerintah kelurahan Karampuang wajib menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada pimpinan saya, salah satunya harus tetap menjaga kebersihan drainase dan jalan-jalan yang ada di wilayah ini.

“Apa yang menjadi tanggung jawab kami semoga mencerminkan hal yang positif bagi semua masyarakat dan menjadi bukti bahwa dengan menjaga kebersihan secara bersama-sama insha Allah kita akan terhindar dari segala hal yang tidak kita inginkan bersama baik penyakit maupun yang lainnya, entahkan itu dari bahaya banjir dalam musim hujan yang sulit kita prediksi di bulan dan tahun sekarang ini, serta menjaga keindahan taman jalan yang sudah menjadi taman yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan berjalannya semua program Walikota ini bisa menjadi kota dunia nantinya”, harap Supriadi. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kepala Bapenda Makassar Apresiasi Kebijakan KPU Soal Pemasangan APK

Idris Muhammad

referensi cerdas