Lurah Paranglayang Intens Sosialisasi Program Pemkot Makassar di Bontoala

Infoasatu.com, Makassar – Lurah Paranglayang, Kecamatan Bontoala Adam intens melakukan sosialisasi program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di wilayahnya. Salah satunya adalah pembinaan peningkatan kualitas pemodalan yang diadakan SKPD, tepatnya di Jln Yos Sudarso 152, (3/8).

“Warga begitu antusias dan sangat mendukung ketika ada pembinaan seperti ini. Jadi saya tidak menemui kesulitan dan semakin intens sosialisasikan program Pemkot Makassar,” ucapnya.

Sebagian besar warga di Pranglayang telah memiliki usaha sendiri. Sehingga, dengan adanya kegiatan seperti ini dirasakan sebagai momen yang tepat untuk ikut berpartisipasi.

“Sekarang ini, ada empat lorong yang harus dibina dan dihijaukan. Setiap warga memiliki satu lorong binaan. Tapi kedepannya, kami akan lebih mengembangkannya lagi, apa-apa yang menjadi program Wali Kota Makassar,” Pungkas Adam.

Kendalanya selama ini adalah sebagian warga masih kurang menyadari arti penting kebersihan. Olehnya itu, pihaknya juga akan terus menggalakkan program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan Lihat Sampah Ambil (LISA). (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sambut F8, Camat Bontoala Intens Jaga Kebersihan di Wilayahnya

Idris Muhammad

referensi cerdas